ads

Minggu, 07 Juni 2015

Perbedaan cowok dan pria sejati, hayo kamu termasuk yang mana, guys?

Kalau kamu seorang wanita yang sudah punya pasangan, pasti sangat mudah untuk kamu berpikir pasanganmu sempurna atau tidak. Bisa jadi kamu ... thumbnail 1 summary
Kalau kamu seorang wanita yang sudah punya pasangan, pasti sangat mudah untuk kamu berpikir pasanganmu sempurna atau tidak. Bisa jadi kamu dibutakan oleh yang namanya cinta semata. Padahal apakah kamu tahu kalau kalau antara laki laki dan seorang pria sejati itu sangat berbeda?
Laki laki hanya cocok untuk diajak jalan saja, tapi seorang pria sejati adalah pria yang pantas untuk kamu nikahi. Jangan sampai salah memilih antara laki laki dan pria sejati!
Buat para laki laki, kamu termasuk yang mana? Jangan sampai kamu dicampakkan wanita kamu gara gara termasuk di golongan yang salah ya!
Laki-laki yang kamu kencani hanya memiliki sedikit komitmen. Pengennya bersenang-senang tanpa ada status.
Pria yang akan kamu nikahi akan mengajakmu pergi nge-date dan jelas maunya apa sama kamu. Dia mau selalu bersama denganmu dan pengen tahu visimu apa.


Laki-laki yang kamu kencani akan mengatakan dia ga mau nikah atau punya anak, dan bakalan susah deh mengubah pikirannya. Ini adalah sebuah tanda bahwa dia bukanlah yang tepat.
Pria yang dapat kamu nikahi kemungkinan besar akan berubah pikirannya tentang pernikahan dan memiliki keluarga setelah bertemu denganmu.


Laki-laki yang kamu kencani fokus banget dengan sikapmu yang kurang baik, cepat tersinggung, dan memulai pertengkaran karena hal itu.
Pria yang akan kamu nikahi dapat mengatasi sikapmu yang kurang baik dan bisa berbicara dengan nada yang pas. Hal ini penting banget apalagi ketika kamu lagi ada masalah.


Laki-laki yang kamu kencani menyebutmu jahat dan mengejekmu untuk membuat dirinya merasa menang.

Pria yang akan kamu nikahi akan berargumen secara dewasa. Dia tidak akan mengejekmu dengan sebutan-sebutan yang menyakitkan ataupun menyakitimu separah apapun dia marah.
Laki-laki yang kamu kencani terlalu peduli dengan penampilan, dan akan terus mengejekmu sampai kamu memenuhi standar yang dia buat.
Pria yang akan kamu nikahi akan mengerti bahwa setiap manusia pernah melewati hari-hari yang menyenangkan atau tidak, dan ia tidak akan menyakitimu atau sayangnya tidak akan berkurang kalo kamu berat badannya naik turun atau rambutmu lagi jelek hari ini.


Laki-laki yang kamu kencani akan bilang “Maaf ya” cuma karena biar kamu ga marah lagi. Dia bilang “I love you” cuma karena takut kehilanganmu, padahal dia bahkan ga bener-bener sayang sama kamu.
Pria yang akan kamu nikahi akan bilang “Maaf ya” karena memang dia mengakui kesalahan dia secara jujur, tidak pernah bermaksud melukaimu dengan kata-katanya dan tindakannya. Dia bilang “I love you” karena dia memang benar-benar sayang sama kamu, dan pengen kamu merasa dicintai setiap saat.


Laki-laki yang kamu kencani selalu ingin diurus sama kamu karena itulah yang ibunya lakukan buat dia, dan itulah yang telah dilakukan perempuan-perempuan lain sebelum kamu, dan dia gak bisa mengurus diri sendiri.
Pria yang akan kamu nikahi tahu cara mengurus diri sendiri, bisa masak, bebersih, mencuci, dan seterusnya, karena dia adalah pria dewasa. Ini hal yang penting, setiap orang harus tahu cara mengurus diri sendiri sebelum mereka menikah.


Laki-laki yang kamu kencani tidak mau bertemu dengan temanmu karena dia cuma maunya sama kamu terus tiap saat.
Pria yang dapat kamu nikahi mau mendengar cerita tentang teman-temanmu, mau bertemu mereka, dan berkenalan dengan mereka.
Laki-laki yang kamu kencani, kamu bakalan malu membawa dia ke rumahmu berkenalan dengan orang tuamu, dia juga gak bakalan ngebahas tentang itu sih.
Pria yang dapat kamu nikahi mau bertemu dengan orang tuamu, memberi kesan yang baik.


Laki-laki yang kamu kencani adalah selalu seseorang yang kamu bayang-bayangkan, karena dia imut dan yang kalian lakukan hanyalah bersenang-senang.
Pria yang akan kamu nikahi tidak pernah bisa diduga-duga. Kamu melalui banyak pertimbangan untuk memutuskan mau sama dia apa gak, apakah hubungan kalian bisa bertahan lama atau gak.


Laki-laki yang kamu kencani tidak sepenuhnya ambil andil dalam percakapan kalian. Dia hanya sekedar mengangguk dan mengubah topik, atau mengatakan hal-hal ala kadarnya.
Pria yang akan kamu nikahi peduli akan apa yang kamu katakan. Dia mau tau pikiran dan pendapatmu tentang semua masalahmu dari yang besar sampai hal-hal kecil.


Laki-laki yang kamu kencani langsung kabur begitu tahu ada masalah, karena dia tidak bisa mengatasinya, dan dia tidak mau ada yang mengikat.
Pria yang ingin menikahimu selalu bersamamu karena dia memiliki komitmen untuk itu, dan bertahan sampai akhir.



Laki-laki yang kamu kencani gak akan pernah membuatmu merasa aman. Kamu tidak tahu apa perasaannya, atau apa yang dia lakukan saat tidak bersamamu. Bahkan teman-temanmu bisa menebak kapan kalian akan putus.
Pria yang akan kamu nikahi selalu memberi rasa aman. Kamu akan selalu tahu kalo dia sayang banget sama kamu, kamu bisa percaya sama dia, dan kamu tahu kalian berdua dapat menghadapi segala masalah bersama.

Itulah perbedaan antara seorang laki laki yang hanya pantas diajak kencan dan pria sejati yang pantas kamu nikahi. Buat para laki laki, kamu termasuk yang mana?

Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini