ads

Minggu, 07 Juni 2015

Hal-hal yang bisa membuat cowokmu cemburu

Dikala menjalin sebuah hubungan, rasa cemburu rentan hadir. Bukan karena tidak percaya, melainkan rasa takut akan kehilangan sosokmu yang h... thumbnail 1 summary
Dikala menjalin sebuah hubungan, rasa cemburu rentan hadir. Bukan karena tidak percaya, melainkan rasa takut akan kehilangan sosokmu yang hari demi hari telah menemaninya. Meski banyak yang bilang dalam sebuah hubungan yang pencemburu itu adalah para kaum cewek, tapi diam-diam kaum cowok pun memendam jauh rasa cemburu, meski kadang tak tampak dan disembunyikan. Untuk kamu para cewek, inilah hal-hal yang bisa membuat kekasihmu cemburu, jadi coba lebih hati-hati lagi!


1. Saat pria lain menyukaimu

Disukai sosok lawan jenis memanglah hal yang patut dibanggakan oleh seorang cewek tapi ketika kekasihmu mengetahui hal ini, ia mungkin diam tapi di dalam hati, hatinya sangat panas terbakar rasa cemburu karena takut kehilanganmu.


2. Saat kamu tertawa riang dengan pria lain

Disaat itu terjadi, bukan hanya cemburu yang menjalar, tapi juga rasa emosi. Lagi-lagi karena ia takut kehilanganmu. Tertawa merupakan tanda kamu akrab dengan orang lain dimana itu bisa memuci sebuah kenyamanan baru. Di titik itulah cowokmu cemburu.


3. Saat kamu memuji artis idolamu

Meski terdengar lebay, tapi saat kamu memuji Zayn Malik atau Adam Levine, cowokmu bisa terbakar hatinya. Sekalipun ia tidak menunjukan, perhatikan saja raut wajahnya, pasti berbeda.


4. Saat kamu memuji pria lain

Dikala itu terjadi, ia akan merasa dibawah sosok pria yang kamu puji dan kamu tidak bangga dengannya. Di titik itulah ia merasa terancam kamu akan meninggalkannya karena merasa ada sosok yang lebih dari dia.


5. Bersahabat dengan pria

Meski hanya teman biasa, sosok kemanusiaan dan kecemburuan cowokmu akan mencuap begitu kamu mengakui orang lain sebagai teman/sahabat terdekatmu karena tak ada hal yang murni dari persahabatan antar lawan jenis. Pastilah akan terjadi ada yang suka/jatuh cinta atau bahkan keduanya bisa saling jatuh cinta.


6. Saat kamu masih berhubungan dengan mantan

Ketika kamu masih berhubungan dengan sosok masa lalumu, ia merasa terancam karena sosok itulah pernah mengisi hari-harimu sebelum kalian bersama.


7. Membicarakan mantan? BIG NO!

Kalau kamu nekat ngomongin mantanmu didepannya, ia akan berasumsi bahwa kamu masih memiliki rasa dengannya.

8. Terlalu sempurna dalam berdandan saat mau kerja
Hal itu bisa membuat cowokmu curiga, adakah seseorang yang kamu inginkan untuk menyukaimu?


9. Menghabiskan waktu dengan gadget

Saat kamu melakukan ini, kehadiran cowokmu bisa dianggap tak berharga. Kecemburuannya muncul dikala kamu berkomunikasi dengan sosok yang tidak ia kenali.

10. Membagi hati dengan pekerjaan
Cowokmu tak akan bahagia jika kamu lebih mementingkan pekerjaanmu daripada dirinya.
Itulah girls, jadi hati-hati ya tetap jaga hubungan kalian!


Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini