ads

Minggu, 07 Juni 2015

Inilah manfaat wanita karir dalam keluarga

Helloooo…. Masih jaman nih tergantung dengan orang lain? Meskipun kamu adalah seorang istri dan bukan tugasmu mencari uang, nggak ada s... thumbnail 1 summary

Helloooo…. Masih jaman nih tergantung dengan orang lain? Meskipun kamu adalah seorang istri dan bukan tugasmu mencari uang, nggak ada salahnya lho kamu juga berusaha mencari uang bersama dengan suami. Ada beberapa alasan kuat yang bisa menyemangati kamu untuk mencari uang. Inilah sebabnya!

1. Uang dapat memberimu kekuatan dan rasa hormat dari suami

Benar sekali! Jangan hanya menadah saja kepada suami tanpa melakukan apapun dan bersantai dirumah. Memang benar, tugas seorang istri adalah membersihkan rumah, menjaga anak. Namun, disaat tugasmu sebagai istri selesai, daripada menganggur saja dirumah, cobalah untuk kerja sampingan seperti menerima pesanan kue, dan lain sebagianya.

2. Kamu lebih percaya diri untuk berhadapan dengan suami

Suami dijamin lebih menghargai kamu karena kamu berusaha untuk menjadi mandiri. Sehingga, dimata suami kamu memiliki nilai lebih. Saat berbincang-bincang dengannya pun, kamu nggak minder karena kamu nggak bergantung mulu sama dia.

3. Nggak menjadi beban bagi suami, justru dapat membantu dan mendukung dia

Sekarang sudah nggak jaman lagi istri santai-santai dirumah. Kamu harus membantu suami untuk menghidupi keluarga. Meskipun penghasilan dari pekerjaan sampingan nggak seberapa, namun cukup lumayan untuk mengurangi beban suami, lho.

4. Kamu bisa berpergian tanpa meminta uang pada suami

Nggak perlu lagi tidak enak hati untuk meminta uang suami. Kalau teman-temanmu ngajakin pergi, kamu bisa pergi dengan bebas menggunakan uangmu sendiri.
5. Lebih bebas!!
Iya, kamu pasti ngerasa nyaman banget terhadap dirimu sendiri dan dihadapan suami. Kamu bebas membeli apapun yang kamu inginkan menggunakan uang sendiri, bahkan saat anniversary atau ulang tahun suami / anak, kamu bisa memberikan hadiah dari hasil jerih payah kamu.
Bagiamana nih para istri? Masih mau duduk-duduk santai dirumah dan bergantung terus terhadap suami? Saatnya kita sebagai wanita untuk maju dan membantu suami di garis depan!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini