ads

Minggu, 07 Juni 2015

Unik! spa dijepang ini menawarkan mandi pasir

Kyushu adalah pulau terbesar ketiga di Jepang dan rumah bagi banyak mata air panas. Diantaranya yang paling terkenal adalah Beppu dan Ibu... thumbnail 1 summary
Kyushu adalah pulau terbesar ketiga di Jepang dan rumah bagi banyak mata air panas. Diantaranya yang paling terkenal adalah Beppu dan Ibusuki. Kota ini terkenal dengan iklim subtropis dan mata air panas vulkanik adalah tujuan wisata utama disana.
Onsen atau pemandian air panas termasuk cukup populer disini, tapi ada lho beberapa spa yang menawarkan paket yang cukup menarik. Mandi Pasir!

Mandi pasir cukup sederhana, seluruh badan dikubur pasir vulkanik hingga sebatas leher. Spa ini memberikan sensasi menyenangkan sekaligus menenangkan. Dan diyakini bisa mengobati beberapa penyakit seperti masalah kesuburan, diabetes, anemia, dan asma. Bisa juga untuk terapi penurunan berat badan.
Orang yang melakukan spa ini akan dibiarkan sampai pasir nya mendingin, sebelum nantinya diarahkan untuk mandi membersihkan kotoran kotoran.

Setelah spa selesai, kotak pasir akan dikosongkan kembali dan memulai proses pemanasan kembali membutuhkan waktu 30 menit. Nanti pengunjung akan diberikan sebuah Yukata, baju tradisional jepang dan sebuah handuk. Sebuah bantalan kayu juga disediakan sebagai head rest. Benar benar berasa Jepang sekali.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini