ads

Minggu, 07 Juni 2015

Baca tips ini supaya nongkrong jadi lebih seru

Weekend adalah momen yang paling ditunggu semua orang. Apalagi kalau hari sudah mendekati weekend orang akan makin excited. Paling asyik it... thumbnail 1 summary
Weekend adalah momen yang paling ditunggu semua orang. Apalagi kalau hari sudah mendekati weekend orang akan makin excited. Paling asyik itu kalau diisi dengan acara hangout bareng temen, pergi ke mall, ngopi di coffe shop atau nonton bareng biar refresh.
Tapi jangan lupa ya berpenampilan oke, biar weekend kamu makin ceria dan makin seru. Nggak lucu dong hari yang paling ditunggu tapi kok berpenampilan nggak banget. Lalu bagaimana supaya hang out kamu makin seru? Yuk simak tips nya

1. Mandi pagi hari

Biasakan untuk mandi sebelum beraktivitas di pagi hari. Masa iya sih mau hang out tapi belum mandi? Mungkin cuci muka bisa menyegarkan muka. Tapi tidak bisa menyegarkan bau badan.
Sore harinya? Mau langsung hang out atau mau mandi lagi oke semua kok. Tapi kalau siang hari habis aktifitas berat ada baiknya mandi lagi ya biar teman teman kamu tidak pingsan mencium bau badan kamu!

2. Mau pake baju yang mana yaa?

Ini nih yang bikin banyak waktu terbuang, yang namanya cewek kalau mau tampil matching ngga mudah lho, butuh waktu yang lama sesuai mood yang sedang ada. Nah mix and match ini yang benar benar memakan waktu.
Ada baiknya menyiapkan dahulu jadi nanti waktu mau berangkat teman teman kamu nggak nunggu terlalu lama. Kasian kan?


3. Make Up natural
Kalau cuma mau hang out ada baiknya memakai make up natural, tidak perlu berlapis lapis supaya terlihat cantik. Nanti orang melihat malah bingung, ini mau hang out atau ada sesi pemotretan?
Aplikasikan saja face moisturizer, BB Cream, eyeliner dan lipgloss. Kamu juga bisa menambahkan sedikit blush on natural biar pipi terlihat merona alami.
4. Tentukan tujuan
Cewek kalau sudah ketemu sama cewek pasti heboh sendiri, apalagi kalau pergi tanpa tujuan, pasti akan benar benar membuat heboh!
Oleh karena itu daripada nanti di jalan bingung mau kemana, lebih baik kamu tentukan dulu tempat hangout bareng teman. Kalau mau ngobrol seru, berarti pilih coffee shop. Kalau pengen shopping berarti tinggal pergi ke mall. At least, banyak banget pilihan, cukup sesuaikan dengan keinginan kamu dan teman-teman.

Nah kalau sudah begini persiapan hangout kamu sudah komplit nih, siap banget buat hangout bareng temen di weekend. Jadi waktu teman kamu datang, kamu tinggal bilang, ayo berangkaaat!!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini