ads

Minggu, 07 Juni 2015

Tindakan yang pasti bikin putus, hati-hati ya!

Eh ciee… yang udah pacaran. Gimana nih hubungan kamu? Lancar-lancar aja nggak ? Hmm… meskipun kelihatan dari luar tuh lancar-lancar saja,... thumbnail 1 summary
Eh ciee… yang udah pacaran. Gimana nih hubungan kamu? Lancar-lancar aja nggak ? Hmm… meskipun kelihatan dari luar tuh lancar-lancar saja, namun kalau sudah ada 7 karakteristik dibawah ini, hati-hati aja, hubungan lu alamat kandas!
1. Membaca pikiran
Ada 2 tipe nih, yang satu diem diem aja nggak mau ngomong apa-apa. Si pacarnya disuruh jadi cenayang atau orang pintar yang bisa baca pikiran. Ada lagi tipe yang berkata “Iya, aku tau kok kenapa kamu melakukan semua ini…” Hello? Emang lu bisa baca pikiran gue? Menebak-nebak kelakuan pacar itu nggak oke banget deh. Mending kamu tanya terus terang, dan bercerita secara terus terang. Bersikaplah terbuka dalam sebuah hubungan.

2. Mengkritik terlalu pedas

“Lu tuh ya, udah bego, kere lagi. Udah untunglah kalau gue mau sama lo!” Ini ngritik apa ngajak berantem, ya? Mungkin sekali dua kali pacarmu kebal. Namun kalau terus-terusan seperti ini, siapa sih yang tahan?

3. Ekspektasi terlalu tinggi – bahkan mustahil

Kamu berekspektasi bahwa pacarmu akan selalu ada, setia menjemput, merawat saat kamu sakit, membawakanmu bekal, buanyak banget deh harapanmu yang terlalu muluk. Ini tuh dunia nyata, bukan film. Berpikir saja secara rasional, oke?
4. Terlalu mengambil kontrol
“Pokoknya ya, lu nggak boleh pulang malam, nggak boleh jajan sembarangan, nggak boleh jalan-jalan sama temen, bahkan ngomong sama orang lain pun nggak boleh!” Oke… semua orang pasti langsung kabur kalau ketemu tipe pasangan yang seperti ini.

5. Selalu membandingkan dengan orang lain, apalagi ama Mantan! Set dah…

“Lu tau nggak sih, Man-tan gue itu ya . . . .” *pasti langsung ditinggal pergi* siapa coba yang nggak sebel dibanding-bandingkan? Kakak adik aja sebel banget kalau dibandingkan oleh kedua orang tua mereka. Apalagi pacar?

6. Melakukan hal itu-itu aja, siapa yang nggak bosan?

Rutinitas pacaran : “Lagi apa?” “Udah makan?” “Tidur dong udah malam.” Nggak ada variasinya. Istilahnya nih, kamu makan nasi putih ga dikasih lauk setiap hari. Nggak ada selingan lainnya. Pasti eneg banget dan mau muntah, kan?
7. Selalu menghindari masalah dalam sebuah hubungan
Masalah itu harus dihadapi, bukan dihindari. Saat pacar mengajak “Aku perlu menyelesaikan permasalahan kita deh.” “Aduh… ntar aja lah, lupain aja juga masalahnya udah lewat, kan.” Ini tanda kamu belum dewasa dan belum siap untuk sebuah hubungan yang matang.
Gimana nih? Apakah ada 7 tanda-tanda ini? Hayooo…. Mulai berhati-hatilah! Cape banget dah broo kalau disakitin terus!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini