ads

Minggu, 07 Juni 2015

Cara gampang untuk move on, kamu pasti bisa melakukannya

Habis putus nih? Eh ciee…. Kasian banget sih. Hahahaha, becanda kok! Hello-pet turut berduka dengan hubungan kalian yang kandas Nah, supaya... thumbnail 1 summary
Habis putus nih? Eh ciee…. Kasian banget sih. Hahahaha, becanda kok! Hello-pet turut berduka dengan hubungan kalian yang kandas Nah, supaya cepet move on, kali ini hello-pet akan bagi-bagi tipsnya.
1. Jangan coba-coba hubungi mantan
Gue kangen banget dan pengen telepon dia!!! Pasti kamu merasakan hal ini. Namun, percaya deh sama hello-pet. Jangan pernah, jangan sekalipun kamu hubungi mantan! Hapus tuh nomor telepon dia dari kontakmu! Masih ingat nomor handphonenya dengan lancar? Kosongkan pulsamu sekalian deh supaya nggak bisa menelepon si doi!

2. Mau Nangis bro? Nangis aja keles!

Kalau cewek sih, pasti langsung nangis sekeras-kerasnya ya. Bagi para pria, mungkin mereka gengsi buat nangis. Yeee, bro! Kunci aja kamar lu terus keluarkan seluruh kesedihan tersebut dengan menangis keras-keras! Dengan menangis, dijamin deh kalian nggak bakal stress!

3. Buka mata, terima kenyataan

Pacaran itu nggak seperti hubungan pernikahan, karena pacaran bisa saja kandas. Oleh karena itu, terimalah kenyataan bahwa memang kalian sudah tidak cocok dan lanjutkan hidupmu. Jangan sampai waktumu terbuang sia-sia karena terus menyesal mengenai hubunganmu yang gagal.

4. Bersenang-senanglah!

Ya, pergilah keluar bersama teman-teman dan bersenang-senanglah! Menyanyi ditempat karaoke adalah pilihan tepat banget tuh! Teriakkanlah kekesalanmu sepuasnya dengan menyanyi!

5. Coba dengarkan isi hatimu yang ingin kamu move on!

Pas galau-galau gitu, coba deh merenung sejenak. Pasti hati kecilmu juga bilang ini adalah waktu yang sesuai buatmu untuk move on. Jangan sampai kamu terus terjebak dan terbelenggu dalam hubungan tersebut. Lagipula, bisa-bisa mantanmu pun sudah move on!

6. Ketahuilah apa kekuranganmu, kekurangan hubungan kalian, dan apa yang sebenarnya kamu butuhkan

Sambil merenung, coba ketahui juga apa sih yang salah dari hubungan kalian itu. Apa juga sifat-sifat buruk kamu yang mungkin bisa diminimalisir. Sehingga, saat kamu sudah menemukan pacar baru, kamu bisa memulainya lebih baik lagi daripada sebelumnya.

7. Olahraga / yoga / meditasi itu membantu!

Daripada kamu menggendutkan badan dengan makan camilan karena stress, mendingan kamu coba untuk olahraga atau yoga atau meditasi deh! Selain bisa menghilangkan stress, tubuhmu juga bisa jadi lebih bugar.
Gimana sob? Yuk, kita sama-sama move on! Apalagi sih teknik – teknik move on lainnya yang biasa kamu lakukan? Di share dong kalau ada ;)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini