ads

Minggu, 14 Juni 2015

Ingat 5 hal ini untuk menggapai kesuksesan

Tidak ada orang yang ditakdirkan untuk hidup susah. Seburuh apapun peruntungan kita, asal kita berusaha sekuat tenaga dan terus percaya pad... thumbnail 1 summary
Tidak ada orang yang ditakdirkan untuk hidup susah. Seburuh apapun peruntungan kita, asal kita berusaha sekuat tenaga dan terus percaya pada Tuhan YME, maka tak ada satupun yang mustahil. Kesuksesan tepat diseberang kita, namun hanya beberapa orang saja yang berani melompat untuk mengambilnya. Yuk, coba ingatkan dirimu mengenai 5 hal ini!


1. Tulis seluruh keberhasilanmu hingga sekarang

Membuat catatan tentang keberhasilanmu itu bukan berarti sombong. Justru, catatan inilah yang sanggup untuk mengingatkanmu bahwa sebenarnya kamu tuh bisa, kamu tuh mampu, dan kamu punya peluang yang sama dengan orang-orang lainnya. Sehingga kalau gagal, kamu ingat bahwa dulu kamu pernah sukses, dan kamu memang bisa sukses. Mungkin saja kegagalanmu sekarang karena usaha yang kurang maksimal.


2. Catat dan ingatlah targetmu kedepan

ni bisa membuatmu tetap termotivasi dan bersemangat untuk mencapai tujuan. Jangan lupa mencatat target, karenaa kapasitas otak manusia tuh ada batasnya. Bisa saja kamu lupa dan jadi tak tau arah harus kemana. Melalui target jelas, tentu kesempatan menuju sukses lebih tertata rapi dan mudah untuk diraih.


3. Selalu bekerja tanpa lelah dan memperdalam spiritualitasmu

Kalau sudah bekerja keras dan berhasil, jangan pernah melupakan Tuhan YME. Semua keberhasilanmu selama ini juga dipengaruhi oleh spiritualitas dan doa-doa-mu selama ini kepada Tuhan, lho. Jangan hanya mengeluh, karena setiap manusia sebenarnya juga bekerja keras kok!


4. Di waktu luang, bacalah bacaan yang dapat memberi kamu motivasi dan inspirasi

Sama seperti tumbuhan yang perlu disirami air supaya bertumbuh subur, begitu pula dengan manusia. Metodenya saja yang berbeda. Manusia wajib disirami dengan berbagai motivasi dan penyemangat agar selalu bersemangat dalam melakukan segala hal yang diinginkan. Motivasi ini juga sekaligus “Penampar” agar kamu selalu melangkah kedepan.


5. Setiap pagi saat bersiap melakukan aktivitas, katakanlah “Aku bisa!”


Percaya diri! Itulah kunci utama. Percayalah, saat kamu sendiri mengatakan aku bisa dicermin, kamu pasti bisa dan langsung melakukan yang terbaik sepanjang hari tersebut. Iya, kamu bisa dan ayo berjuang demi masa depan!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini