ads

Minggu, 07 Juni 2015

Cowok dijamin jelalatan kalau melihat 8 busana cewek ini

usana bagi wanita memang dianggap menunjang penampilan supaya lawan jenis tertarik. Bagi sebagian pria hal yang dilihat pertama kali adalah... thumbnail 1 summary
usana bagi wanita memang dianggap menunjang penampilan supaya lawan jenis tertarik. Bagi sebagian pria hal yang dilihat pertama kali adalah busana nya, bahkan bagi pria berhidung belang, semakin seksi busananya semakin menarik.
Itulah kenapa busana akhirnya dijadikan daya tarik utama seorang wanita. Tapi ada loh ternyata busana wanita yang membuat mata pria tidak mau lepas, rasanya ingin saja melihatnya terus. Entah karena memang busananya yang bagus atau memang si prianya yang jelalatan

1. Push Up Bra

Kalau anda tidak mempunyai ukuran dada yang besar, push up bra adalah solusi terbaik untuk mengangkat payudara anda. Daripada mengganjal dengan busa sampai berlapis lapis lebih baik menggunakan push up bra seperti ini. Sangat efektif untuk memberikan efek padat pada payudara anda. Tapi sebaiknya kalau ingin bepergian agak lama, jangan menggunakan ini karena kurang nyaman dan akan terasa nyeri di bagian bawah
Peringatan, jangan sekali sekali hanya menggunakan push up bra saat berjalan jalan, karena bukan saja menjadi pusat perhatian para pria, namun menjadi pusat perhatian security setempat. Padukanlah dengan luaran yang matching supaya menarik.
2. Korset
Jaman dahulu di awal tahun 1900an, korset sangat booming. Seluruh wanita baik itu tua maupun muda dipaksa menggunakan korset demi sebuah penampilan sempurna. Korset jaman dahulu masih sangat sederhana hanya menggunakan tali saja untuk mengencangkan bagian belakang.
Akhir akhir ini atau tepatnya 5 tahun terakhir, trend ini kembali muncul. Wanita menggunakan korset untuk membentuk tubuh supaya lebih indah dan terlihat lebih seksi. Tapi sayang penggunaan selama berjam jam akan membuat efek ketidaknyamanan.

3. G-String

Ini dia nih yang sedang menjadi primadona, celana dalam G String. Dilema seorang wanita adalah ketika dia menggunakan celana yang agak sedikit ketat, biasanya celana dalam anda akan tercetak sangat jelas di celana anda. Inilah kenapa akhirnya diciptakan G String.
Selain lebih ringkas, ternyata G String ini membuat pantat anda akan terlihat lebih indah karena tidak adanya garis celana dalam yang timbul di celana.
4. Cowl neck shirts
Trend yang mengulang jaman sepertinya terjadi lagi, Cowl Neck sebenarnya sudah ada sejak lama, namun sekarang mulai ngetren lagi.Menggunakan Cowl neck ini Anda akan dibantu menonjolkan sisi keseksian pada belahan dada secara natural dengan rendahnya bagian atas pakaian Anda. Namun perlu diingat cara ini tetap dianggap feminin meski terlihat cukup menantang.
Tapi hati hati ya saat mengenakan pakaian jenis ini, jangan membungkuk sembarang tempat, karena seluruh mata akan tertuju pada ‘aset berharga’ Anda.
5.Skinny jeans
Ini dia nih yang lagi ngetren sekarang, skinny jeans. Walaupun para penggunanya terkadang menderita saat akan menggunakan dan akan melepasnya, tapi tetap saja celana ini menjadi primadona tersendiri karena akan memperlihatkan kaki yanng jenjang dan indah tanpa anda harus memperlihatkan kulitnya.
Sebaiknya kalau anda merasa tubuh anda oversize, sebaiknya tidak menggunakan celana ini. Karena selain susah mencari ukuran yang tepat dan anda akan sangat susah bergerak, anda akan terlihat sangat konyol dengan celana ini.

6. Rok pencil

Rok ini populer di kalangan wanita karir, memberikan kesan seksi namun formal apalagi kalau dipadukan dengan blazer atau blus yang dimasukkan. Sempurna!

7. Rok mini A-line

Rok mini jenis A-line memang sangat digemari oleh wanita, khususnya para remaja. Sebab akan memunculkan efek imut, namun sangat menantang para pria tentunya. Bentuknya yang bergelombang membuat pria penasaran melihatnya.
Walaupun menjadi primadona, tapi sebaiknya jangan sekali sekali menggunakan rok seperti ini di cuaca berangin. Selain anda akan kerepotan menutup rok yang berkibar kesana kesini, anda juga berpotensi masuk angin.
8. Short hot pants
Ini dia nih yang lagi hype banget nih, short hot pants. Kalau hot pants saja sudah sangat menggoda, bagaimana dengan ini? Hampir tidak ada bedanya antara menggunakan celana ini dengan menggunakan celana dalam saja, hanya saja ini berbahan jeans.
Kalau dibandingkan dengan rok mini jelas ini sangat nyaman, karena anda bisa bergerak bebas.
Bagaimana? Mana yang menurut anda lebih menggoda? Walaupun cukup menggoda, pakaian ini tidak disarankan untuk digunakan sehari hari. Pakaian yang lebih pantas dan sopan pun juga bisa kok menarik perhatian pria! Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini