ads

Minggu, 07 Juni 2015

Mengalami 10 tanda ini dengan dia? berarti dia sudah jadi milikmu

Bagaimana kamu tahu kalau orang itu telah menjadi milikmu. Ada beberapa tanda yang bisa kamu rasakan ketika dia benar-benar telah menjadi m... thumbnail 1 summary
Bagaimana kamu tahu kalau orang itu telah menjadi milikmu. Ada beberapa tanda yang bisa kamu rasakan ketika dia benar-benar telah menjadi milikmu.
Jadi, kamu akan merasa dia sudah menjadi milikmu jika…

1. Saat ada ratusan bahkan ribuan lawakan yang hanya kalian berdua mengerti dan kalian tidak pernah bosan membahasnya berulang kali. Malah jadi lebih lucu tiap kali dilontarkan.

2. Ketika harimu diawali bersama dirinya dan berakhir dengan dirinya juga. Semua terjadi secara alami. Kadang tidak perlu bertemu langsung, menelepon atau sekedar bertukar pesan. Tapi dia ada di pikiranmu saat bangun tidur dan sebelum tidur. Kamu bahkan nggak ada keinginan untuk memikirkan orang lain selain dia. Awww…

3. Ketika ekspresi wajah jeleknya lebih menarik daripada semua supermodel yang ada.

4.Saat kamu merasa dekat dengannya bahkan saat dia jauh dari kamu. Kamu non-stop mikirin dia.

5.Ketika dia selalu ingin membuatmu memeluk dan menciumnya walaupun dia sedang diam atau hanya mendengar suaranya di telepon. Apapaun yang dia lakukan membuatmu happy.

6. Ketika hanya dengan memikirkan dia saja kamu merasa tenang. Saat kamu merasa dunia ini dipenuhi orang jahat, kehadiran dia menyadarkanmu bahwa masih ada orang baik yang bisa kamu percaya.

7. Ketika kamu sedang bersama teman-temanmu dan kamu ingin sekali dia bergabung denganmu. Kalau memang dia benar-benar milikmu, dia akan membiarkanmu bersenang-senang dengan temanmu. Dia akan tetap menjadi dirinya sendiri jadi kamu tidak perlu khawatir dia akan kesal saat berada di tengah temanmu

8. Ketika dia menyanyi dengan suara alakadarnya, kamu menganggap suaranya tetap yang termerdu dari penyanyi manapun.

9. Ketika kamu menyadari kamu menyukai ketidak-sempurnaanya. Kamu melihat hal itu sangat menarik, seksi, dan menghibur. Jadi ketidak-sempurnaanya adalah sempurna buat kamu.

10.Ketika kamu dengan berani membuka diri dan menceritakan kelemahanmu, dia mendengarkan dengan tulus dan tidak menertawakanmu sama sekali.
Tahukah kamu?
Ketika seseorang menjadi milikmu, tidak pernah ada masalah atau debat, hanya ada diskusi. Tidak perlu menjelaskan mengapa kamu mencintainya, kamu bisa merasakannya. Dan, ketika dia menjadi milikmu, kesedihan, kekhawatiran dan kebahagiannya adalah milikmu juga.
Ketika seseorang menjadi milikmu, tidak akan ada aku dan kamu, adanya kita. Cinta kalian berdua akan tumbuh bersama dan menjalani hari-hari berdua. Kadang tidak perlu banyak bicara, kalian bisa saling memahami. Tidak perlu memahami semua hal karena kalian bisa langsung merasakannya juga.
Ketika seseorang menjadi milikmu, kamu tidak akan pernah merasa kesepian lagi. Merasa dekat dengan seseorang adalah perasaan luar biasa yang membuat hidupmu lebih bermakna.

Apakah kamu sudah menemukan soulmate? Tulis komentarmu dan jangan lupa sebarkan artikel ini ke teman-temanmu. 


Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini