ads

Selasa, 19 Juli 2016

Kepastian Akan Nyata Jika Kau Datang Memastikannya

Kepastian Akan Nyata Jika Kau Datang Memastikannya Membaca banyak status dimedia sosial banyak dari mereka menuliskan sesuatu yang ta... thumbnail 1 summary
Kepastian Akan Nyata Jika Kau Datang Memastikannya
Kepastian Akan Nyata Jika Kau Datang Memastikannya
Membaca banyak status dimedia sosial banyak dari mereka menuliskan sesuatu yang tak hanya membuat diri mereka makin terpuruk bahkan orang yang membacanya ikut prihatin dengan apa yang dia tulis tersebut walaupun niat mereka hanya ingin mencurahkan gundah hati namun tetap saja hal itu telah menyita perhatian dan tanggapan yang cukup signifikan pengaruhnya untuk orang lain. Memang sich adanya media sosial ajang dan kebebasan untuk berkreasi dalam menuangkan pola pikir namun yang menjadi pertanyaannya adalah, sudahkah kita memberi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain atau sebaliknya?. Pertanyaan ini sudah pasti anda sendiri yang tau jawabannya.

Pada tulisan ini, Penulis hanya ingin membahas satu status yang sering penulis temukan dan baca di media sosial yaitu sebuah kalimat yang bertuliskan “Menunggu hal yang tak pasti”. Mengutip status tersebut maka penulis ingin sedikit memberi masukan jika status itu menurutku sesuatu hal yang akan menjatuhkan semangat juang hidupmu dan orang lain yang membacanya. Perlu ditelusuri juga jika dikaitkan dengan adanya zat yang maha pasti yaiti sang pencipta jika KeberadaanNYA itu pasti namun entah kenapa mereka ingin hidup dalam ketidakpastian dalam dunia ini.

Jika hanya diam dalam tunggu tanpa ada aktivitas didalamnya ya sudah pasti hal itu tak akan menjadi nyata. Bukankah keajaiban itu kata lain dari bergerak dalam usaha kerja keras. Menunggu sesuatu yang tak pasti hanya akan membuat dirimu semakin terpuruk bukan sebuah motivasi dan semangat. Hiduplah dalam kepastian dan menunggu hal yang tak pasti itu juga bahasa lain dari mengeluh dan menyerah dan tak mensyukuri atas nikmat tuhan yang telah dia berikan untukmu.

Jadi berhentilah melakukan sesuatu yang tak ada manfaatnya dan jadilah irang yang selalu memberi bukan karena kau orang kaya yang dapat memberi melalui materi saja namun selalu ada celah untuk kita berbuat baik dalam dunia ini dan salah satunya melalui status media sosialmu dengan menulis sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini