ads

Rabu, 20 Juli 2016

Alasan Kenapa Kamu Perlu Bersikap Anti Mainstream

Pemikiran yang berbeda dibanding orang lain menjadi ciri khas lingkungan sosial saat ini. Meskipun berbeda pandangan bahkan terlihat an... thumbnail 1 summary
Alasan Kenapa Kamu Perlu Bersikap Anti Mainstream

Pemikiran yang berbeda dibanding orang lain menjadi ciri khas lingkungan sosial saat ini. Meskipun berbeda pandangan bahkan terlihat anti mainstream, sejarah mencatat orang-orang yang mempunyai pemikiran anti mainstream mampu menaklukkan dunia dengan karya-karyanya.
Kamu dapat menyebut orang-orang yang anti mainstream. Mereka menjalani hidup dengan cara yang tidak sama dengan orang-orang pada umumnya. Tatkala semua orang berpikir A, maka orang anti mainstream akan berpikir B. Bagi kamu bisa saja orang-orang seperti ini terkesan ekstrem justru menjadi daya tarik.

Kamu juga perlu menjadi orang anti mainstream. Alasan-alasan berikut ini akan membuat kamu berpikir, tak ada salahnya berpikiran anti mainstream.

Banyak Orang Hebat Bermunculan
Tak bisa dimungkiri, perkembangan pengetahuan semakin pesat. Orang-orang yang berpikir kreatif dan inovatif bermunculan. Mereka menjadi sosok-sosok hebat di bidangnya masing-masing.
Untuk menjadi orang-orang besar, kamu perlu berani tampil beda dan melatih cara mengembangkan pengetahuan.

Melawan Zona Nyaman
Salah satu alasan orang kurang bisa sukses, yakni terkurung dalam zona nyaman. Dalam pikiran orang tersebut, dunia berputar 24 jam pada porosnya dan tidak mau tahu segala hal yang terjadi. Selain itu, didukung pencapaian saat ini dianggap sudah cukup.

Ada rasa takut jika harus keluar dari kenyamanan yang sekarang lagi dinikmati.
Jika kamu melihat orang-orang besar yang disegani, mereka tidak mau terkungkung oleh zona nyaman sekecil apapun. Pencapaian demi pencapaian harus ditaklukkan. Tidak mengenal kata puas pada kesuksesan.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini