ads

Selasa, 19 Juli 2016

Karena Cinta Aku Menghindar

Karena Cinta Aku Menghindar Hadirmu bukan alasanku untuk mencurahkan rasa sakit hati ini karena telah ditinggalkan oleh seseorang yang ... thumbnail 1 summary
Karena Cinta Aku Menghindar
Hadirmu bukan alasanku untuk mencurahkan rasa sakit hati ini karena telah ditinggalkan oleh seseorang yang begitu indah untuk aku kenang. Mengagumimu bukan alasanku lari dari kenyataan jika hatiku begitu hancur ditelan dusta dalam setiaku menunggunya hingga pada waktu yang telah aku tunggu dia pergi tinggalkan sejuta kisah yang telah aku bangun dengan setia yang begitu kokoh. Hingga aku jatuh cinta kepadamu bukan alasanku juga untuk menjadikanmu obat melenyapkan resahnya hati ini karena luka yang begitu dalam aku rasakan atas nama seseorang yang telah pergi tinggalkan aku yang begitu aku harapkan hadirnya disisiku. Namun aku mengagumi hingga hati ini memilihmu untuk aku jatuh cinta karena memang hatiku bukan menginginkanmu bukan karena sesuatu yang ada pada dirimu.

Rasa cinta ini begitu dahsyat aku rasa hingga membuatku begitu mudah berlimang air mata ketika rindu yang begitu ingin berada disampingmu dan melihatmu setiap waktu ada didekatku. Aku mengingingkanmu bukan sekedar ingin melihat senyummu saja namun aku ingin kau berada dalam setiap helaan nafasmu agar aku dapat menjadi bagian cerita hidupmu. Taukah Engkau, Semakin hari dan semakin aku mengenalmu, Rasa cinta ini semakin jauh hingga kadang membuatku begitu takut akan rasa cinta yang aku rasa ini.
Begitu besar harapku dan cinta yang aku punya aku semai atas nama tuhanku berharap kau pun merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasa saat ini. Waktu bukanlah hal yang mudah untuk aku lewati dimana rasa gemuruh hati kadang membuatku menjadi orang yang beda dan bertingkah aneh yang membuat mereka bertanya lantang kepadaku. Namun semakin aku merasakan cinta itu makin dalam, membuatku semakin menderita karena rasa itu sementara kau tak mengerti juga dengan apa yang aku rasa.

Aku telah mencoba segala hal agar kau mengerti dengan rasa yang aku punya, namun semakin aku mencoba kau semakin tak mengerti dan semakin tak ingin tau sepertinya. Aku telah berusaha semampu rasa yang aku miliki agar kau paham jika aku mencintaimu namun usahaku seakan tak akan pernah menjadi nyata jika dihatimu tak akan pernah kau buka untuk aku singgah disana. Apalagi saat itu dimana kau mengatakan jika kau telah memiliki cerita yang lain bersama dia yang telah mengisi waktumu, Taukah engkau, Aku begitu terpukul dengan perkataanmu itu.

Bukan itu saja ketika seseorang yang mengenalimu juga menceritakan hal yang sama dimana orang disekelilingmu juga menamam rasa yang sama sepertiku dan dia juga merupakan temanku dan itu membuat keadaanku menjadi lebih sulit untuk aku jalani. Untuk itualah aku harus rela menghindar, membuang jauh perasaan itu padahal perlu kau mengerti jika aku begitu ingin kau ada dalam hidupku. Jika kau bertanya bagaimana keadaanku saat ini, aku sudah pasti akan menjawab sangat sulit untuk aku jalani.

Di satu sisi aku harus pulih dari kenanfan masa laluku yang sangat menyesakan dada tapi saat ini aku harus merelakan seseorang yang telah menyembuhkan luka itu. Keadaan ini sungguh sulit untuk aku redam, sangat sulit untuk aku beranjak pergi agar apa yang pernah aku rasa terhadapmu pergi menjauh dariku. Ingin rasanya aku pergi jauh, sangat jauh agar aku tak bisa melihatmu lagi, agar aku tak bisa bertemumu lagi, begitu ingin aku berhenti saja dari pekerjaanku saat ini agar aku tak lagi bisa melihat senyummu, menatapmu dan menikmati keberadaanmu. Namun aku tak bisa melakukan itu dimana saat ini aku juga harus berjuang demi adik-adikku untuk mencari nafkah agar mereka tetap bisa sekolah.

Peranku begitu sulit untuk aku singkirkan, disatu sisi aku harus aku menjadi seorang kakak yang bertanggungjawab dan tulang punggung untuk kelaurgaku mengganti peran Ayahku yang telah tenang indah disana namun didua sisi aku harus meredam semua gejolak perasaanku akan cinta. Namun Aku harus semangat dan terus mencoba hingga saat ini dimana aku harus menghilangkan semua rasa itu dalam hatiku. Sulit sangaty sulit untuk melupakan sesuatu yang pernah ada dalam hati ini.

Memang peluangku untuk mendapatkanmu belumlah habis karena dirimu saat ini belumlah bersenandung dalam ikatan jalinan halal mereka yang ada dalam ceritamu saat ini namun demi cinta yang begitu indah anugerah dari yang maha indah dan akan indah pada saatnya nanti, Aku memilih menghindar darimu, menghindar bukan berarti aku meyalahkanmu ataupun membencimu, bukan itu maksudku, namun aku menghindari karena pilihanku sendiri agar aku dapat berjalan lega bersama tujuan yang saat ini sedang kau jalani untuk masa depanku. Aku harap kau tak bertanya jika saat ini aku banyak berubah jika berbicara dan berhadapan denganmu dimana hari sebelumnya aku seperti itu. Cukup kau tak menatapku curiga saja sudah cukup untuk aku bergerak perlahan menghilang semua cerita indah yang pernah aku tulis atas namamu.

Perlahan aku akan mengembalikan semua yang pernah aku dapatkan darimu. Waktumu akan aku kembalikan sesuai dimana aku mengenalmu sebagai teman biasa. Aku akan berusaha untuk tidak melibatkanmu lagi dalam resahnya hatiku menanti seseorang yang sedang menunggu disana. Tetaplah kau tersenyum seperti senyum yang pernah aku lihat waktu itu, dimana senyum itu dulu pernah membuat hati ini begitu hancur merelakan dia yang aku sayang harus pergi dariku. Jangan menatapku seperti aku lagi, menatapmu seperti pada saat itu dimana mata ini penuh harap dan hati ini begitu bergetar ingin memilikimu ada dalam waktu dan hariku.

Jadi berhentilah menatapku, Aku mohon jangan menatapku penuh harap karena Jika kau terus menatapku seperti itu, aku tak memiliki tempat lagi untuk pergi darimu. Aku tak ingin mereka yang telah ada dalam harimu itu terluka seperti apa yang aku rasa sebelumnya. Aku tak tak ingin dia yang saat ini berusaha mengejarmu untuk mengatakan perasaannya kepadamu, aku menghalangi langkahnya menujumu. Aku tak ingin kau binggung memilih jika aku ikut bersemanyam dalam hatimu karena aku tak ingin membuat kau menderita dan terluka sepertiku walaupun luka harus aku rasakan.

Aku menghindar bukan berarti aku kalah ataupun menyerah karena cinta ini tak sampai kepadamu namun sejujurnya dalam hati aku memang ingin mengatakan perasaan ini kepadamu namun aku hanya tak ingin jika aku mengatakan ini kepadamu mereka akan meninggalkan dan membenciku karena mereka memiliki perasaan yang sama sepertiku. Biarlah rasa cinta ini menjadi cerita semu dalam hidupku. Biarlah hadirmu itu seperti mimpi bagiku dan aku sangat senang bisa bertemu denganmu dalam mimpi itu. Maafkan aku jika aku terlalu egois dengan perasaanku ini karena hanya ini yang bisa aku lakukan saat ini dan aku harap kau mendukungku untuk menghindarimu dalam waktukku.

Untukmu yang selalu ada dalam bait doaku, Maafkan aku jika doaku tak lagi menyebutkan namamu hari ini dan selanjutnya karena aku takut semakin aku mendoakanmu untuk ada dalam hidupku, mereka akan terluka karena doaku.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini