ads

Kamis, 23 Juni 2016

Download gratis Process Lasso Pro 8.9.8.12 Full Keygen Terbaru

Process Lasso Pro terbaru 2016 saat ini sudah pada versi 8.9.8.12, ini merupakan sebuah software ringan yang bisa anda manfaatkan untuk m... thumbnail 1 summary
Process Lasso Pro terbaru 2016 saat ini sudah pada versi 8.9.8.12, ini merupakan sebuah software ringan yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan kinerja PC Windows menjadi lebih baik lagi, Process lasso mampu meningkatkan waktu respon Windows ketika digunakan untuk membuka sebuah program yang anda inginkanm, membuat system anda menjadi lebih stabil dan ringan serta mencegahnya dari hang atau macet ketika digunakan untuk bekerja dengan program yang berat.
Dengan teknologi terbaru unik probalance yang dimiliki oleh Process Lasso Pro terbaru yang saya share ini, akan memberikan prioritas utama pada program yang anda pilih sehingga program berat sekalipun akan terbuka dengan cepat, lancar dan stabil. teknologi cerdas tersebut akan mengatur prioritas terhadap program tertentu sehingga program lain yang berperilaku buruk tak akan menggangu kinerja komputer anda.
Process Lasso Pro 8.9.8.12 Full Version menawarkan kemampuan memberikan prioritas utama terhadap proses default, melakukan penghentian terhadap proses yang tak kita inginkan, scan dan mengehtikan paksa proses program yang memiliki perilaku buruk serta memakan banyak resource PC yang anda gunakan untuk mendapatkan kecepatan pada proses yang kita prioritaskan.

Fitur Process Lasso Pro Terbaru 2016

§  Probalance untuk optimasi prioritas dinamis
§  Bekerja pada PC, Laptop dan netbook Windows
§  Memiliki batasan berdasarkan hitungan
§  Memberikan batasan terhadap proses tertentu
§  Menghentikan secara paksa proses yang tak kita inginkan
§  Menjaga proses prioritas proses
§  Memiliki system yang unik dan menyediakan grafik yang responsif
§  Mencegah PC sleep ketika menjalankan proses yang di tunjuk
§  Program ringan dan mudah digunakan
§  Menggunakan sumberdaya yang rendah sehingga tak akan memberatkan system

Change log Process Lasso Pro 8.9.8.12

§  Fix GUI Fix rare issue where ghost audiodg.exe instances could be shown
§  Change Core Server Edition: Improve performance for Audiophiles
§  Fixed Bugs
Diblog ini anda bisa download Process Lasso Pro terbaru full version pada link download yang telah saya sediakan, install program sampai selesai dan gunakan keygen yang ada dalam paket download untuk aktivasi, aplikasi ini bisa anda gunakan pada Windows Xp, Vista, 7, 8, 8.1 dan Windows 10 versi 32 bit dan 64 bit.

Cara Install Process Lasso Pro Full Keygen

§  Download dan ekstrak filenya
§  Install process lasso sampai selesai
§  Buka dan jalankan keygen
§  Pada keygen klik generate
§  Gunakan serial key yang dihasilkan keygen untuk aktivasi
§  Selesai
Untuk mendapatkan kecepatan dan kestabilan kinerja Windows yang anda miliki, silahkan gunakan Process Lasso Pro 8.9.8.12 Full version with keygen, program ini sangat ringan dan mudah digunakan sehingga tak akan membuat anda bingung menggunakannya meskipun anda adalah pengguna awam sekalipun.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini