ads

Jumat, 05 Agustus 2016

Ya Allah, Aku Jatuh Cinta

Duhai Rabb, cinta yang Kau titipkan, hanya ingin kutumpahkan pada yang halal. . Wahai Rabb, rasa itu halus, hanya Kau yang sanggup mendeng... thumbnail 1 summary

Duhai Rabb, cinta yang Kau titipkan, hanya ingin kutumpahkan pada yang halal.
.
Wahai Rabb, rasa itu halus, hanya Kau yang sanggup mendengarnya, tolong bisikkan hanya pada yang halal.
.
Rabb, cinta ini masih perawan dan ku mohon, Kau berikan cinta ini kepada yang halal untukku.
.
Duhai Rabb, jika aku memang sedang jatuh cinta, aku hanya ingin cinta itu tak lebih dari aku mencintaimu, ya Rabb.
.
Duh Rabb, aku memohon jika aku jatuh hati, maka jatuhkanlah hati hanya kepada yang terbaik dari sisi-Mu, Rabb.
.
Ya Rabb, Kaulah pelindung hati ini, jika engkau ridha, aku hanya mohon berikan hatiku kepada yang halal bagiku.
.
Rabbku, pintaku berikan yang terbaik yang Kau ridhai agamanya. Bantu aku menjaganya hingga halal.
Aamiin

Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini