ads

Senin, 30 Mei 2016

Rahasia Cantik Alami: Berwudhu Sebelum Tidur

Tidur malam hari adalah aktifitas sehari hari setelah penat melakukan aktifitas seharian penuh. Tapi tahukah anda kalau berwudhu sebelu... thumbnail 1 summary
Tidur malam hari adalah aktifitas sehari hari setelah penat melakukan aktifitas seharian penuh.

Tapi tahukah anda kalau berwudhu sebelum tidur memiliki keistimewaan tersendiri? Malaikat akan senantiasa memanjatkan doa agar dosa dosanya terampuni karena tidur dalam kondisi yang sangat suci setelah melakukan wudhu.

Selain itu untuk kesehatan, wudhu mempunyai perah yang sangat penting. Karena saat anda membilas tangan dan kaki saat wudhu, percikan air tersebut akan membuat otot-otot dalam tubuh Anda menjadi lebih rileks serta dapat mengendurkannya.
Bagi wanita, berwudhu sebelum tidur akan jauh lebih efektif daripada menggunakan produk kosmetik untuk menjaga kecantikan wajahnya sebelum tidur. Padahal sesungguhnya, hanya dengan berwudhu sebelum tidur sudah cukup.

Penelitian mengatakan, dengan berwudhu, membasuh wajah sampai ke dalam hidung akan membuat wajah hanya akan memiliki sedikit kuman jika dibandingkan dengan jika Anda tidur tanpa berwudhu terlebih dahulu.



Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini