ads

Senin, 30 Mei 2016

Konsumsi 3 Minuman Ini Tiap Hari Untuk Mendetoks Tubuhmu!

Membuang racun dalam tubuh sangat penting dilakukan. Menjalani aktivitas padat setiap hari atau berolahraga rutin membuat tubuh perlu penye... thumbnail 1 summary
Membuang racun dalam tubuh sangat penting dilakukan. Menjalani aktivitas padat setiap hari atau berolahraga rutin membuat tubuh perlu penyegaran dengan makan makanan bergizi setiap harinya. Namun membersihkan tubuh dari racun tidak hanya dilakukan dengan makan makanan bergizi. Minuman juga berpengaruh terhadap proses detoksifikasi. Berikut tiga minuman detoksifikasi yang baik kamu minum setiap hari.

Air Lemon


Mulai hari kamu dengan secangkir air hangat yang dicampur lemon. Ini akan membantu tubuh membakar lemak lebih banyak, membuat pencernaan lancar, dan tentu saja membantu detoksifikasi. Minum air lemon hangat pertama kali setiap kamu baru bangun, dan dapatkan proses pembersihan tubuh yang lebih baik.


Teh Hijau

Dengan kandungan antioksidan yang tinggi, teh hijau bisa melawan penyakit sekaligus membuat hati lebih sehat. Meminum teh hijau juga membantu tubuh meningkatkan produksi detoksifikasi.

Jus Hijau

Sayuran hijau memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Mengonsumsinya pun bisa dengan diolah menjadi jus yang menyehatkan. Berikut resep jus detoks sehat yang mengandung bahan-bahan alami pembuang racun dalam tubuh, seperti selada air, bayam, lemon dan jahe.

Bahan-bahan:
½ ikat bayam
1 genggam selada air
½ lemon yang sudah dikupas
1 tangkai seledri
2 buah apel
1 iris jahe

Cara membuat:
Campur semua bahan dalam juicer atau blender. Sajikan segera.

Konsumsi jus hijau yang sehat ini sekali setiap hari untuk mendapatkan nutrisi hijau bagi tubuh kamu.

Sumber: Popsugar


Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini