ads

Senin, 06 Agustus 2012

Posting ku yg pertama

   Browsing   Yang dimaksud browsing adalah kegiatan menjelajah internet. Menjelajah internet berarti mencari informasi dengan cara meng... thumbnail 1 summary

   Browsing
 Yang dimaksud browsing adalah kegiatan menjelajah internet. Menjelajah internet berarti mencari informasi dengan cara mengunjungi website-website yang ada di internet . untuk dapat menjelajahi internet , kita harus menjalankan browser .
 Contoh progam browser yang akan kita pelajari  adalah internet  Explorer dan mozilla firefox
Opera merupakan contoh browser  internet. Opera terdiriatas kumpulan softwaer seperti penjelajah web, serta software untuk membaca mengirim e-mail. Opera di buat oleh opera software  yg bermarkas di oslo, norwegia . opera dapat dijalankan di berbagai  sistem operasi , termasuk microsoft windows, mac os X, solaris, freebsd dan linux.
Opera dikembangkan dari tahun 1994 . saat itu opera merupakan proyek penelitian di telenor, perusahaan terbesar di norwegia. Hingga juli 2006, opera telah mencapai versi 9 yang bisa diunduh grtis. Opera mempunyai 1,14%  usere dipasar browser. Alasan penggunanya  memilih opera adalah karena opera dianggap ringan dan cepat  dibanding iinternnet explorer. Selain dalam bentuk broser web, opera juga hadir dalam bentuk mobile yang bisa dijalankan  ditelepon genggam atau PDA.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini