ads

Selasa, 07 Agustus 2012

puisi

assalamualaikum wr wb, sekarang saya akan memberi puisi kepada semua buat yang suka ... hehehehe... ni  puisinya silakan dinikmati,, *DA... thumbnail 1 summary
assalamualaikum wr wb,
sekarang saya akan memberi puisi kepada semua buat yang suka ... hehehehe...
ni  puisinya silakan dinikmati,,

*DAIALAH HIDUPKU
Cinta yang sempurna adalah
ketika ku meneteskan air mata
dan masih perduli terhadapnya
Ketika dia tidak memperdulikan ku
tapi ku masih menunggunya dengan setia
Ketika dia mulai mencintai orang lain
dan ku masih bisa tersenyum dan sambil berkata “ku turut bahagia untukmu”
Cinta itu mudah untuk memulainya
namun, sulit untuk mengakhirinya
dan susah pula untuk melupakannya
Suatu hari dia bertanya kepadaku
manakah yang lebih penting bagimu
Aku atau hidupmu??
dan aku menjawab “hidupku”
dan akhirnya dia pergi meninggalkan ku, pernah dia tau bahwa dia lah HIDUPKU…

*SAYANGKU UNTUK IBU
BU… Engkau selalu menasihati aku di saat aku salah .
IBU… Engkau juga mengajariku untuk menjadi anak yang selalu tersenyum
Engkau adalah seseorang yang berharga di dalam hidupku .
Tidak ada engkau mungkin aku merasa sepi,merasa sedih,dan
Mungkin hidupku jadi hampa tanpa mu IBU ..
Ibu ..
Aku ingin engkau selalu ada di hati ku .
Walau nanti tuhan pasti memanggilmu.
Aku sadar bu, kasih sayang mu tiada batasnya .
Engkau tak bosan-bosan mengingatiku kalau aku salah …
Aku sayang padamu IBU ….
Maafkan aku kalau aku pernah melakukan kesalahan yang mungkin bikin
engkau menjadi sedih …
Aku tidak akan bikin engkau sedih ibu..
Ke inginan aku yang ingin aku wujudkan adalah : “bikin engkau
tersenyum dan bikin engkau bangga sama aku bu”

*KAULAH PUJAANKU

Tanpamu aku resah
jauh darimu aku tak bisa
memikirkanmu aku gelisah
berpisah denganmu aku tak kuasa…
Cintamu telah membutakan mataku
hingga aku tak dapat melihat laki-laki lain
sayangmu telah melumpuhkan sayapku
hingga ku tak bisa terbang mencari cinta yg lain…
Kaulah raja yg bertahta dihatiku
berkuasa atas jiwa dan ragaku
meski sebenarnya kau tak pernah tau
sejauh ini aku memujamu…

mau lebih banyak lagi tentang puisi klik LINK DISINI , oke cukup sekian
terimakasih
wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

tulis komentar mu di sini